Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 08 Februari 2010

SKrNg gw NGajR Di Mts PonPEs Sirajul Ulum

assalamulaikum wr.wb
kalimat itu selalu Qw lontarkan kepada murid-murid NiEE..qw senenG bsa ketemu Murid yG baEk-baek di cKulah Ini...tapi gw pada khwaTir NEEii..sebagian Murid qw banyak Cewek..nD murid yang cwek Qw pada suka Lirik-lirik qw.Gw kaDaNg KdAng SAltiNg(salah Tingkah).yang CowokNya segan secaLi dengan Qw..ndx tau napa..?...apa gaya gW mengajar dengan gaya agak nyantai ya atau kaRna agak GokIl siech..Cetiap qW masUk ke kelas...mEreka cuka cekali tanya-tanya...soal qw..Repottt n tanya laen-laen Degh.
jadi Teringat lah waktu Gw perkenlan...gw dah nyebUtkan nama Gw nD qw Mo NyebUtkan nama FacebOok..wah pada hebohhh tugh..ternyata mereka cuka cekali dengan yang namanya OnlIne lewat FB..dSaR anak sKrNg pada ModErn modeRn...qW sieh taq mau aja namA FB Gw Mereka tau..jDi qW taq berikan Fb Qw..taKut mereka ikut-Ikutan Gya My TeaCher na niEE..heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar