Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Rabu, 17 Februari 2010

apA yanG H4rUs aQ QuRbanKn UnTuk Kmu Please..?


Ku berjalan Terus tanpa henti..
Kulalui harI ini dengan cnDri..semua snGat memBosankan
sMua yang ada adalah Sngat mnyebalkan...
sekrng ndx taHu napa..Gw sUke skali Mrah-marah
marahin temen-temen
marahin siapa saja Deghh..
gw emanG sIeehh nDx MaU menGlah..
aBiees gW saNgat berat sekali jalanin ini semua tanpa kmU
tanPa kMu dsiNi..
qw Berat sekali tuk MElupkan Itu semua walauPun hanya SbNtar aQ mNgenal KmU..
qW kaNgen Berat,gW kanGen seteNgah Mati ama KmU..
smGa aja KmU taHu...
sEbNar na Gw SyanG bangeT ama KmU.. walaupun ombak Yg menerJNg aQ sampai PinGsan sekalipUn..Gw TetaP menYayanGi KmU lebih dari aQ menyaYanGi diri Ku ini..
mSki KmU meMbnCi qU kRna aQ memaNg tidaklah semPurna Yang KaU IngInkan..
aQ nGx Punya Apa-apa... yang Aq Punya Hnyalah mata hati Untuk MnegEnal Cinta yang diBeriKaN Oleh Tuhan Qu..
Aq bnCi denGan DiriKu,
aq Bnci Semua Ini..
aq BenCi Ketdakpastian
aq bencI keBohongaN
ya Allah ya muQallibal Qulub sabbit Qalbi 'ala diniq wala tha 'atiq
ya Allah yang memberi ketenangan berikn hamba ketenagan pada hidup qU ini..

seKrNg mau BelajR menGabdikan Diri pada masyarakat denGan Ilmu yang Qw milki..
sNEnG sekali bisa bantu orang -orang yang membutuhkan n Orang yang keadaan terdesak..
selalu ingin melakukan sesuatu tanpa imbalan, tulus ihklas hanya Rido Allah FISABILILILLAH..
Hidup ini hanya satu kali..bener-bener lah dalam hidupMu..
met Tinggal Farmville,ninja saga,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar