Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Rabu, 10 Februari 2010

aQ tak saNGgup



QW taq sanGgup bila lama-lama tak ketemu Dia...maKin aQ coba melePukan Dia dengan berBagai Cara apapun.ternyata itu tidak aDa aRtina.Gw ngx saNggup ya Rabb...dari pegi jalan bareNg ame temen-temen dengarin Muzik rock,pop,DanGdut tambah agiee...StrEss sTresss maen Gitar,,ngUmpul nd Bercerita aMe murid-Murid...paliNg paliNg cuman sekedar aJa Seh,pada hal bnyak bah Yg piNgen Jadi kekasihku..Tetapi semuanya percuma aja qw skrg BinguNg knpa setiap yg DaTng pada Gw,gw Ngx Bsa kelAin Hati..ya ame Die..swear degh..aPa cekrg Gw Kemakan Batu Na AtaO kena GETanYa...TetaPi qUA bUKAn penJhat lohggH..wajR dUnK GwA cuka Ama Cwek.bukan Playboy N Bukan mUnaFiQkan seperti PaK taNi,atau tukang keBun yang suka Pada TanamanNya atau tanaman OrG Laen kan wajar..tukanG kebun tentu Boleh Dung menyUkai bAnyak macam-macam Bunga yang ia pandang dan meNUrutnya Indah..nd cuKa kan lum tentu Juga yang memiliki..cuka Kan lumRah sebagai maNucia biasa Kan Harus ghitu, seperti cinta PemerIntah kepada RakyatNya Ngx Boleh PandaNg siapaPun..TaPi HatI harus TetAp satU YAiTu PilIHan Mu.
aQ takm aDe Niat UnTuk MenYakiTi Kmu..pLeasEee..apa Kmu Mau cInta jelas Mau DunG..Cinta Itu INdah Jika Ada yG kita Cintai....

Rasa cukA Itu Juga qw daPTKAN sEkraNg di Cekulah nii Tepat na D MTS SIraJul UlUm...KmU bOLEH ByanGkan Taq Gw Bukan GnTENG tapi kaTe siswa Nd siswi BapaK TUH nGAnGeniN..
APA LAGI siswi yang Cwek baPak ajarin kami duNkk..Mau nya Qw yG NgaJrin Mreka TeUs..
kata GurU-guru di KAntOr sambIl duduk Minum air pada waktu istirahat..MuriD nya tuh pak BnyaK Yang SaLAm tuhgg..Gya Na.. ap Qw Yg KePedEan ya...aTau emNg beneR..abiEss Guru-guru satu kerja yg bIlang sendiri...
tapI gw MeraSA seneng banGet law murid-murid Qw cuka Ame Qw..tUhkan BagUss,Biar pelJran yg diBerikan Mudah DiSerap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar