Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 04 Januari 2010

Nekad keDua kaLie Ny

NekaDqu














Percaya kan, kalo yang namanya nekad itu unpredictable???
Gara-gara aku ribut kecil malam harinya, lalu terbangun dengan perasaan yang sedikit kacau dan ditambah dengan isi sms mu yang bikin aku tambah ancur...Pagi itu aku putuskan untuk nekad kad kerumahmu untuk pertama kali.
Bener-bener nekad. Ng-bus dengan diantar bReng tMen.."makasih My FrienDs", masih dijalan Bus motor saNgsot , lalu berhenti di ujung perbatasan darat dan laut, memberanikan diri tuk nyebrang laut leWat pelamPung, masih harus naek Pelampong sendirian n Taq berbonceng diantara jutaan bahasa daerah yang ngeri menggelitik kupingku kiri dan kanan.. akhirnya sampailah aku di hadapanmu. Cengengesan plus keringetan... fiiuhhhh...!!!! 1 jam lebih perjalananku hanya untuk ketemu kamu...
Siang itu di ruang tamu rumahmu yang dengan amat terpaksa mau tidak mau hanya selama 1 jam saja.n Gw Pamit Krna tmEn Qw ngaJkin puLng......
Kembali aku melanjutkan sisa perjalananku.... kembali 1 jam ku terulang... tapi kali ini aku naek motor dGn aQk sneng, kembali ke tengah laut, nyari-nyari pelMpung bayar peron masuk ke PelMpong yang akan membawaku ke kota ku...
Huwwaaaaaaaaaah.. capek..tapi seneng.. seneng tapi capek... IT'S Worth It lah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar