Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 04 Januari 2010

Belajar tentang kMu...

Ibarat padang pasir yang hanya sedikit sekali terdapat rumput hijau menutupi, aku tahu bahwa aku harus bersabar menanti hujan agar dapat kulihat warna hijau segar merata diatas padang pasirku.
"Ya, aku memang harus lebih bersabar lagi...."




















Jangan mengeluh, duhai Cyangku....
Jangan pula engkau menyerah..
Memahamiku tidaklah sesulit yang engkau bayangkan.
Dan ketika dirimu tiba pada saat dimana segala keindahanku dibukakan untukmu,
Airmata tak akan pernah cukup untuk menggambarkan kebahagiaanmu menemukanku.
dan Aq pun juga sama....
Demi sebuah perjalanan hidup, pantaskah aku menghiasi kanvas hatimu.
Menorehkan goresan-goresan penuh warna dan makna dalam setiap lekuk jiwamu.
Aku yakin itu...!!!

Maka yakinlah, memahamiku tidaklah sesulit yang engkau bayangkan.

Belajarlah tentang aku,karna aku belajr dari mu
Seumur hidup.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar