Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 04 Januari 2010

Let's Talk...







"DUH caRA duduK Qw calah ni,,,Abieess Qw Grogi ,cba menjauH Je, nD Kmu duduk mendekatiku,aLhaMduLillah . Merapatlah,dLam haTi KeCil Qu..." Lalu kita tertawa lepas bersama... Betapa menyenangkan......aduh Ngax kebayang...dechhhh..dag dig Dug...ghitu suara jntUng qu.
qmNA tdak..

Sesaat raut wajahmu memerah ketika aku melihatmu ...kemudian ."Ada apa?" tanyamu singkat...

Lama aku memandangmu dalam diam.Menatapmu lamat-lamat,. "Kamu memang cantik.dlam Hti Qu", aQ menunduk lalu tersenyum tipis. Menggoda.....

"Sudahlah. Aku tahu apa yang ada dalam hatimu. Aku tahu apa yang sedang menggelanyut di ujung lidahmu YA ATAU TIDAK. Qw simpan ajAch tuh...dulun kmu juga

"Jangan sesali apa yang sudah kita lalui hingga hari ini, honey..Aku sudah mengambil keputusan.".
Aku masih termangu ketika kamu berkata-kata,lalu berkata " Apa kabar mu ?"
perjalanan mu masih panjang...............dan Aq pun sama.....
SELAMANYA..."

Senja itu, hatiku tercabik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar