Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Rabu, 06 Januari 2010

KemBali kejalan-NYa








Malam tadi adalah Malam yaNg mengharukan Bagi aQ..karena Malam tadi adalah Perenungan AQ.Selama ini..

Malam Tadi Aq Menangis kecil dan sangat deras dengan air mata....sebenarnya aqu malu pAda Mu Ya ALLAH..Kau Tuhan Ku yang sangat pengertian..dan maha Bijaksana.



Alhamdulillah segala puji bagi Allah yg telah memberikan ni’mat Iman dan Islam kepada kita. Aku bersaksi tiada Tuhan yg wajib disembah kecuali Allah. Tiada sekutu baginya. Dialah yg memiliki kerajaan langit dan bumi. Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad SAW adl utusan Allah. Semoga shalawat dan salam selalu tercurahkan kepadanya kepada shahabat dan kepada kerabatnya. Kaum Muslimin rahimakumullah. Yang tiada patut kita lupakan adl pesan agar kita senantiasa bertakwa kepada Allah dan menjalankan hidup ini utk mencari ketakwaan kepada Allah. Marilah kita palingkan hati dan perbuatan kita hanya utk mencapai ketakwaan itu. Janganlah kita campuri kesucian hati dan iman dgn tujuan selain Allah.
Dunia ini adl perantara yg penuh ujian utk menyaring hamba-hamba yg bertakwa dari yg tidak bertakwa yg beriman dari yg tidak beriman.



ya ALLAH kenapa kau ciptakan Cinta ya ALLAH jika menyakitkan dan Menyenangkan......Kenapa Adam kau pertemukan dengan hawa.. Ya ALLAH..ASTAGHFIRULLAH..
maaf ya Allah..karena Cinta Aq berubah jadi angkuh ya Allah angkuh pada Mu Ya Allah, semua orang ku pandang kecil ku pandang bodoh ya Allah ya Allah ampuni aQ..aq tak patut disebut orang saleh kecuali kamu ya ALLAH memberikan ampunan pada Ku..

yA Allah kenapa aQu begini ya ALLAH,Orang ku pandang tak berarti aku tak SOPAN, Aku tak pedulikan orang yang mengajak aku bicara,sedangkan Engkau tak memandang demikian siapakah dia..entah ia miskin,kaya,orang saleh maupun penjahat sekalian....Patutlah ya ALLAH KAU ciptakan Nabi Muhammad SAW Untuk menyempurnakan Akhlak. dan Aisyah adalah ibu nya para Ibu.


Apakah Nabi Muhammad SAW dan merupakan manusia yang sudah pasti masuk syurga itu..Pernahkah mengajarkan pada kami bahwa untuk menghormati orang lain karena KEKAYAANnya,jabatannya..dan apakah Pernah nabi Minta di Hormati..Apakah nabi memandang hartanya atau AKHLAKLAH SEGALA DI ATAS SEGALANYA.


Ia sekarang baru aQu tahu percuma saja Aq punya harta yang banyak, jika tidak punya akhlak.tidak semua nya dapat dinilai dengan Harta
HArta akan habis jika tidak berakhlak dan harta akan kita tinggalkan jika kita mati tetapi akhlak mu yang tinggi tidak.akan pernah MATI..APAKAH KAMU TAHU ITU...?

aQu takut dengan kematian ku. aQu takut mati dalam tidak berakhlak..ya Allah ampuni aQ ya ALLAH aQ tobat ya ALLAH dan aku takut jasad ku tidak di sembahyangkan.lalu dibiarkan begitu saja. YA ALLAH.

Teman-teman qu Terima kasih banyak karena nasihat engkau lah aQu kembali kejalan-NYA.
yaitu jalan yang lurus...SEKARANG aku hanya bisa menangisss dan menangis..meminta ampunan....
aku banyak dosa pada mu Ya Allah dan kepada semua ORAng..Sebenarnya ya Allah kejadian ini berubah karena Cinta...Cinta ..tetapi tidak bolehkah aku mencintai Seorang gadis atas nama Mu Ya ALLAH...dan aku takut jika kamu ya ALLAH tidak meridhoi.....jika kamu tidak Ridho ya ALLAH, janganlah pertemukan aku lagi dengan Dia...cUkup sampai disini aja..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar