Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Minggu, 28 November 2010

Matahari tidak kuasa bersinar lagi dibumi

Malam tadi aku merasa sangat sedih,banyak sekali kejadian yang kualami sehari hari..dan setiap waktu aku,
dari kegiatan ku.dipasar dijalan,dirumah,disaat mandi dipinggir kali,saat makan dirumah,saat ,makan dipasar,disaat aku mengantarkan makanan,disaat aku melihat,disaat aku mendengar,disaat pergi kerja,disaat pergi kekampus,dll
Kenapa aku kasi judul postingan aku Matahari tidak kuasa bersinar lagi dibumi ..
sebenarnya aku pun juga aku tidak tahu,habis hari ini aku pusing sekali,,habis setiap aku saksikan sangat bertentangan dengan hatiku,menurut ku perbuatan itu tidak wajar,dan salah.apakah itu menurut aku saja..kejadian yang terjadi dari pencurian,perzinahan,perkelahian dan pertengkaran,kemunafikan,kebahagian,tertawa,duka selalu saja berada didepan mataku..tepat sekali didepan mataku..dan aku saksiskan dengan seluruh anggota badan ku,aku melihat peristiwa-peristiwa tersebut,,


Ya Allah apa yang sedang kami lakukan saat ini ya Allah, apakah kau murka dengan kami ya Allah,tidak kah setiap peristiwa itu menurut kehendak mu. Ya Allah yang maha melihat dan mendengar,

Ya Allah aku tidak kuasa lagi mendengar jerit tangis dari seorang manusia,lebih baik aku mati saja ya Allah kenapa aku begini ya Allah,itu karna aku mencintai kamu ya Allah tidak melebihi apapun...banyak sekali musibah yang terjadi pada bangsa ini,banyak sekali kesalahan dan dosa bangsa ini hingga kau murka pada kami ya Allah,

Ya Allah aku tidak tahan ya Allah,ya Allah jangan kau jadikan aku seorang yang Munafik,dan ingkar pada Janji Pada mu Ya Allah seperti dialunkan setiap Shalat Fardhu mu Ya Allah
Ya Allah aku hanya seorang Manusia biasa..Ya Allah Jauhkan lah aku dari sifat ria,iri hati yang tak jelas,dengki bukan karnamu,sombong, Ya Allah,

Ya Allah aku tak mampu lagi,banyak diantara kami yang enggan melaksanakan ajaran mu,
Ya Allah aku tak mampu lagi banyak diantara kami yang enggan membaca alquran dan kami bahkan senang pada bacaan lain...

inilah jeritan hati ku yang tak menentu itu.

aku bukan siapa2 disini,aku hanya seorang yang ingin memperbaiki diri aja..aku tak mampu berbuat apa2 tuk diriku,jika aku berbuat sesuatu. aku bukan seorang nabi,dan bukan malaikat,
aku adalah sama seperti kamu,punya hati ,mata,telinga dan organ lainnya.

aku mungkin dilahirkan Allah dengan kehendaknya sendiri dan maksud tujaun tersendiri,aku dilahirkan dari keluarga yang miskin tetapi kaya hati amiiiin dan aku tidak seperti kamu yang dilahirkan dari keluarga yang beruang,aku selalu bercita-cita yang besar dan selalu mencoba dan terus mencoba menjalani hidup ini......sampai akhir hidup ku..............fight never ending.................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar