Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Rabu, 23 Februari 2011

Sony Ericson z610 i warna pink


ya Allah jika ini adalh suatu jalan yang baik bagi mu..aq pasrahkan pada mu
tapi jika ini adlah ujian ane pun ridho..
Ya Allah maafkan dosa Hamba astaghfirullah hal'azhim...
jika hamba berdosa maafkan lah hamba
...ane tadi tuh kelaparan maka na ane ke Harapan Bundo
sengsara na pas pulang lihat pink ane udah lenyap.
ane tinggalin sbentar kox bisa ludes yah..apakah ente taq mampu beli ato jangan aja ampe digunakan sebagai taruhan...ane rasanya kurang ridho..

z610 i milik ane walaupun buruk..n harga na murah ..tetapi pink ane tuh adalh sangat berharga sekali bagi ane..terutama sekali kartu im3 milik ane tuh..nomor pak presiden pun ade didlamna.. maksud na jika dimasukin.
tetapi ane benar2 merasa teledor dalm hal ini ..ane nyimpan si pink di tempat yg memang rawan dimaling...
aduh malam ini agak susah tidor nii..
tetapi sekarang ane hanya bisa melihat lewat internet aja..gmbar hape ana...
tetapi udahlah..mungkin tuhan sayang ama ane...n akan menggantikannya 2 kali lipat lebih bagus dari itu amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar