Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 21 Februari 2011

KamPUsss terCanGgih di Jagad Raya

my Remember





gya na kurang sedap lah law ngx nyeritainnn kampus ane tuh

aduh mo nYeritain kejadian kemaren lux
sebenarnya sih kejadian na seh udah gak lama ,cuman baru kepikir nulisna sekarang.
begini cerita nya ieng ieng..........
pada waktu itu ane niieh ngurus kartu ujian alias ngambel kartu ujian...dengar2 seh info dari temen law ngambil kartu ujian Tuh di Kampus 2...
ane cap cus lah ke kampus 2 dengan membawa persyaratan seperti biasana ...
puju bussyet ,astaghfirullah taq seribet yg ane bayangkan.... ane disuruh lagi pergi kekampus 1 untuk pengesahan agiii...dari BAAK tuh dgn menentang slembar kertas dari prodi..waah kertas apa ane pun tdak terlalu uga nGertoos.wah dah nyampe dgn basa basi gawa bertanya bagian administrasi umum ..eeemm... ini bAAng...( gwa serahin lembaran kertas tuh)..dengan wajah agaq tenang n ngx Kul gituu..puju busssyyet kirain langusng dapat..!!! ngx tau na pergi agii degh ke bagian Akademiik kampus yaitu loket tempat pengambilan kartu ujian..udah lah ..dengan wajah agak .MAsaM KeaSaman...ane pun pergi lah mnurut saran abng -abang yang jga di bagian umum tadi ane harus mengambil kartu ujiannya di loket akademik yang atu agee...ienGg ..ienGg ...( gwa serahin lah )
ibu : "adex kwitansii mu belum di Nolkan nie"...apa yg dikatakan ibu itu, ane mulai tambah pusiNg n agak Muter kepuyeng-puyengan...spanning pun Mulai...
(dengan nada keras )
ane : "bang ada apa agii Niie,punye saye niii"..Kampus Gile kaliii ( dalam hati ).
ane : " bu niii udah telorkan (dengan Geram)
eeeeehhhh paling jengkelkan agiii tuh ..
ibu :" dex ambil kartu ujian nya kamis depan yah jam 09.00 pagi "ane : ape sih mau kampus (dalam hati).


"Kamis" pun Tiba
ieeeng..ieng ....dengan sendu nya sangsurya bersinar dan mengenai kulit ane nii yg kekuning-kuningan.yah ...weesss

brum..brum..sreeeemmm.... oper gigi 1 tancap gas tuh suara motor ane..
dah nyampe kampus n ane pun langsung mo mengambil tuh kartu sekalian kartu ujian temen yang nitip.........
ibu : "dex napain loh (tanya ibu).
ane : "ambil kartu bu"( dalam hati ibu gendut )
ibu "mane kwitansi na "(tambah ibu)
ane:"kan udah dikasi disini bu,gimana sih bu"
ibu : "ktm na mana(tambah lagi ibu )
ane : "ini bu"(sambil mnyerahlkan mulai spanning )
ibu : 'cari sendiri disini (menunjuk ke arah tempat kartu ujian)
ane : "gila kali staff-staff stkip nih (dalam hati )

Level demi level dah lewat..sekarang ane pingen tau jadwal Ujiannya ...
aneh-aneh n membingungkan,biasanya kartu ujian dpat dan jadwal ujian pun dapat,tetapi sekarang berbeda kartu ujian nya diambil dan diprint lewat internet kampus( dalam lingkungan LAN ),mendingin bisa diprint diluar ini harus dalam kampus uga,mane lagi ngantri wuuhhh...
ane pun taq mau repot2 tebolak-balek kekampus..mendingin minta sms aja JADWAL UAS na ama flen-flen dikelas..dapet uga.. Alhamdulillah
setelah ane lihat wouuuauuuuauuu...
senin tanggal 14 februari 2011 ujian nya ada lalu selasa tanggal 15 februari 2011 kox ngax ada ampe tanggal 20,tanggal 21 februari baru ade lagi jadwal ujian....aduh ribet amat kampus nii.
betol-betol kampus luar biase...betol betol kampus q tuh kampus tercanggih di pontianak lah..

dah lah salam KaTro jaxZ for My CamPus tUh....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar