Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Sabtu, 06 Maret 2010

I'm only human...







aku manusia biasa,
yang bisa marah
yang bisa menangis,
yang bisa membenci,
yang bisa menjadi egois,
yang butuh dimengerti.

aku hanya manusia biasa,
yang sedang belajar mencintai
yang sedang belajar menerima keadaan
yang hanya ingin MENJADI DIRI SENDIRI

aku hanya manusia biasa,
yang sering memanjatkan doa
yang butuh pegangan DIA dalam menjalani hidup
yang hanya ingin menjadi SEPRTI TUHAN INGINI

aku hanya manusia biasa,
yang tidak mau seperti MEREKA INGINKAN
tapi hanya mau seperit YANG DIA INGINKAN.

aku hanya manusia biasa,
yang merindukan kebebasan
untuk marah ataupun bersedih
yang mencintai kebebasan
untuk tersenyum dan dihargai
yang menyukai kebebasan
tanpa dipandang hina

AKU HANYA MANUSIA BIASA yang mencintai KEBEBASAN dalam “DIA” bukan dalam “MEREKA”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar