Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Sabtu, 14 November 2009

MALMING Yang Sadis









tgl 14 NOvember 2009 tadi adalah malam Minggu, siapa tak suka malming kan...Bgi aq sih Mo malming k malam jum'at k sama aja tuh..aq sih hanya mo cari angin diluar aja sih tapi bukan rencana mo MALMING, hanya jalan doang ambil mengunjungi guru aq d sungai jawi berdua adik Kost. perginya sih senang-seneng aja sih abiis adik kost aq mo ngajak jalan-jalan ambil bawa motor temen . yang sengaja ia pinjam kan ke aQ karena dia bilang hari senen, motor yang biasa ia pakai mo ditarik dealer karena udah tukar tambah dengan motor baru yaitu dengan motor MIO coyy...aq Pergi lah dari Kost ke RUmah guru ak di dekat gang Klontan, sui jawi..

tok tok tok dibarengi salam aku pUn memberanikan untuk mengetuk pintu rumah gURu ku tuh
. Pintu Pun d buka aq pun duduk dan masuk sambil nGomong-ngomong
saking lama nya..
aq ngobrol he Surawi mulai ngntuk terpaksa deh aq segera kan untuk pulang,
sampe dijalan pancasila persimpangan mo menuju jalan sejarah dan mo menuju sekolah Panbak law lewat belakng lah,
aq bawa motor laju dikit lah ,
tiba-tiba HELm yang ada dikapla aku lepas dan jatuh dijalan.
kemudian aku ngeram aja begitu, rem dpan dan belakng aku gunakan ..ta tau nya tiba-tiba aja motor yang aku kendarai berbelok dan menyebabkan motor kami bergoyang
dan kami pun jatuh ,,
aduh aku paling tak enak dengan adik kost yang pergi same dengan aku nii..aku takut aja terjadi apa2..
setelah aku tanya kamu tidak apa-apa suR..dia pun menjawab tak ape bang...
syukurlah hanya luka kecil bang di kaki saya.
ntar nanti kita ke apotik beli obat.
dan semenjak kejadian itu aku harus berpikir panjang law bwa motor ..
berhati-hatilah ....abiis sebelumnya Aq kurang hati-hatii..

aduh Nii luka parah betullll...kapan sembuh nya..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar