Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Selasa, 10 Februari 2009

puisi Separuh Hati yang kau Bawa

bosan..
sendiri bersama sepi
waktu serasa meracun tikam jantungku
aku mati...
dingin..
hilang semua ingin
separuh jiwa ini menghampa..!!
tersudut di ujung jalan...
tembok-tembok keakuan dan keangkuhan.
pandang aku..!!
kumohon lihat mataku..!!!
tidakkah kau tahu..
bahwa aku terluka dan lelah..
kenapa kau masih saja berlari...?
tapi setelah aku menyerah,
kau kembali beri hati lagi..
Apa maumu..!!
seolah kau menghindar,
beri aku terang namun sesaat berpendar..
beri aku harap namun hanya sekejap...
haruskah aku menghampa...?
demi separuh hatiku yang kau bawa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar