Assalamualaikum Every Body Welcome to my blog Tono Khisimoto Iruka Tansal and i hope usefull for me and you

Advertisement (468 x 60px )

Senin, 26 Januari 2009

Awal masuk sekolah

emang enakdiejek teman,
kisah ini berawal aku masuk sekolah disebuah sekolah swasta islam dan tidak jauh dari tempat aku tinggal.Awal masuk sekolah bukan lah awal dari timbulnya rasa senang,itulah yang ada dalam benak setiap orang tetapi kenyataannya tidak lah sesuai dari keinginan aku.Begini kisahnya pada masuk sekolah tepatnya Mts Baiturrahmah aku merasa senang sekali karena aku bisa juga melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi,hal ini tak pernah aku bayangkan dan aku pikirkan karena aku beranggapan bahwa aku tak punya uang mana mungkin bisa sekolah.Pada waktu masuk kekelas satu aku merasa sangat janggal sekali karena ada banyak faktor.
1.Aku harus memperkenalkan diri
2.belum punya kenalan
3.orang asing di Pontianak
dan dari ketiga faktor tersebutlah yang membuat aku merasa sangat malu alias kurang pede.Didalam kelas aku teringat sekali pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dimana gurunya agak galak sedikit sih dan humoris dan bapak yang mengajar itu adalah Pak Sudarsono .guru ini terkenal menakutkan didalam kelas segala perintahnya harus kita patuhi jika tidak ia akan menjadi boomerang bagi kita semua didalam kelas,apalagi pada waktu itu saya disuruh untuk memperkenalkan diri.wah ini yang membuat aku bertambah malu saya disuruh dan ditanya mengenai identitas diri saya,dan paling memalukan adalah aku diberikan beberapa prertyanyaan yaitu seperti pertanyaan " apakamu tahu dimana kamu tinggal/alamat aku sekarang, dan inilah yang membuat teman -teman menertawakan aku karena aku kurang 5tahu dfiman pasar dahlia "lalu aku menjawab kurang tahu makin tambah keributan
by anton borneo`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar